Welcome Message

Mengapa kita hidup di dunia ini? Untuk apakah kita hidup di dunia ini? Pertanyaan mendasar yang jawabannya akan menentukan cara kita hidup, dan bagaimana kita hidup. Apakah bermakna atau sia-sia...

twitter

Follow on Tweets

Status : Membaca Buku The Screwtape Letters

Posted in




Beberapa minggu terakhir ini saya sedang membaca buku tulisan Clive Staples Lewis atau lebih dikenal dengan C. S. Lewis yang berjudul "The Screwtape Letters"


Belum selesai karena saya harus mencari dan mendapatkan waktu yang benar-benar mendukung untuk membaca. Tenang, sehingga dapat memahami isi buku itu dengan baik. Dan tentunya sesuai gilirannya buku itu dibaca. Karena ada sekitar 300 buku lainnya yang juga 'berteriak' minta dibaca. Well mungkin agak 'lebay' ya, tapi memang itulah keadaannya, bertumpuk buku belum sempat saya baca, namun telah saya beli. Memang sudah menjadi cita-cita juga untuk membuat perpustakaan pribadi. :)

Oh iya bagi yang belum tahu C. S. Lewis berikut biodatanya yang saya dapat di bukunya ini :

Clive Staples Lewis (1898-1963) adalah salah seorang intelektual besar abad kedua puluh dan penulis yang diakui paling berpengaruh pada masanya. Dia adalah anggota dan pengajar literatur Inggris di Universitas Oxford hingga tahun 1954. Pada tahun yang sama dia terpilih dengan suara bulat menjadi Kepala Studi Abad Pertengahan dan Sastra Inggris Renaissance di Universitas Cambridge, sebuah jabatan yang diembannya hingga pensiun. Dia menulis lebih dari 30 buku, yang memungkinkannya menjangkau sangat banyak pembaca, dan setiap tahun karya-karyanya terus menarik ribuan pembaca baru. Karyanya yang termasyhur dan populer meliputi The Chronicles of Narnia, The Cosmic Trilogy, The Four Loves, The Screwtape Letters, dan Mere Christianity

Jadi memang C. S. Lewis ini seorang yang bukan saja mahir menulis namun juga pintar. Ia membagikan pikiran pintarnya melalui kemahirannya dalam menulis.


Sumber foto : Google

Comments (0)

Posting Komentar

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered By Blogger