Welcome Message

Mengapa kita hidup di dunia ini? Untuk apakah kita hidup di dunia ini? Pertanyaan mendasar yang jawabannya akan menentukan cara kita hidup, dan bagaimana kita hidup. Apakah bermakna atau sia-sia...

twitter

Follow on Tweets

What's your message?

Posted in


Seperti judulnya, artikel ini sebenarnya ingin coba mengelaborasi arti dari gambar di samping ini.

Sebagai anak TUHAN, keberadaan kita di dunia yang 'gelap' ini seperti neon box di samping. Kita sedang 'on air', mengudara di tengah gelapnya suasana dunia. Sehingga mengudaranya kita seharusnya dapat membuat perbedaan -yang benar-benar berbeda- dibanding penghuni dunia ini. Memberi pesan kepada dunia yang jahat ini mengenai kasih Kristus yang sesungguhnya.

Caranya bagaimana? Paling efektif melalui kehidupan kita. Tunjukkan pesan bahwa Kristus itu mengasihi semua orang dengan kehidupan kita yang juga mengasihi semua orang, bahkan jika orang tersebut menganiaya kita.

Tunjukkan dengan perkataan kita, perkataan kepada sesama, yang bukan hanya diucapkan di dunia nyata, namun juga di dunia maya. Jika update status FB atau Twitter, update status yang memang memberikan motivasi, kekuatan, penghiburan kepada orang lain dengan dasar kebenaran Firman TUHAN, Bergabung dengan account-account FB yang memang mempunyai misi memberitakan Kabar Baik. Renungan Virtue Notes salah satunya.

Jadi sekarang, lets show your message to this evil world!

Comments (0)

Posting Komentar

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered By Blogger