Welcome Message

Mengapa kita hidup di dunia ini? Untuk apakah kita hidup di dunia ini? Pertanyaan mendasar yang jawabannya akan menentukan cara kita hidup, dan bagaimana kita hidup. Apakah bermakna atau sia-sia...

twitter

Follow on Tweets

Percakapan Erick dan iblis dalam pikiran

Posted in


Saya pasti dibenci iblis nih, karena mempublish hal ini. :)

Suatu ketika di malam hari yang sejuk, kucuk-kucuk datanglah si iblis lengkap dengan tongkat trisula nya ke pikirannya Erick.


iblis : Rick, gw punya ide bagus n 'baik' nih buat lo pikirin...

Erick : Gak mau!

iblis : Ayo dong...lo pikirin dulu...gak lo lakuin juga gak papa...yang penting lo pikirin dulu....

Erick : Gw gak mau! Bandel nih ya! Kalo gw gak mau emang kenapa? Lo mau ngapain gw???.... *sambil berteriak* PAPA....si iblis gangguin Erick lagi nih....

PAPA : Hmmmm....iblis pergi kau!!!!

Erick : Hajar aja PA...iya PA...jitak aja!!!

iblis : Wadaaaaoowwww....iya ampun!!!!!

Si iblis pun lari ketakutan karena diusir, dihajar n dijitak PAPA nya Erick.

Namun si iblis sempat-sempatnya berkata : i will back!!!

----------------------------------------THE END-----------------------------------------------

Comments (0)

Posting Komentar

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered By Blogger