Welcome Message

Mengapa kita hidup di dunia ini? Untuk apakah kita hidup di dunia ini? Pertanyaan mendasar yang jawabannya akan menentukan cara kita hidup, dan bagaimana kita hidup. Apakah bermakna atau sia-sia...

twitter

Follow on Tweets

Buktikan dengan perbuatan

Posted in


Keselamatan, kata ini tentu sering didengar oleh orang Kristen. Mengapa Anda yakin selamat? Iman pada Yesus Kristus! Itu jawaban Anda. Namun sesungguhnya, iman kita tersebut haruslah dibuktikan dengan perbuatan kita (Yakobus 2 : 14-26) selama kita hidup di dunia ini.

Mengapa demikian, karena pada Hari Penghakiman nanti, perbuatan kita lah yang menunjukkan iman kita. Jika kita mengaku beriman pada TUHAN Yesus dan mengaku sebagai anak TUHAN, namun kehidupan kita penuh dengan dosa dan noda kecemaran, apakah layak kita menyebut diri sebagai anak TUHAN??? Jika kita melihat Matius 7 : 21, di situ TUHAN Yesus tegas berkata bahwa : "Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku : Tuhan, Tuhan! Akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di Sorga". Jadi ukuran penghakimannya adalah : Perbuatan kita dalam hidup ini! Apakah perbuatan kita selama di dunia ini sudah menunjukkan status kita sebagai anak ALLAH??? Atau justru anak Iblis???

Harus menjadi kekhawatiran kita bersama, apakah nanti di Hari Penghakiman, TUHAN Yesus mengenali kita sebagai anak-NYA (Matius 7 : 23)???

Namun sesungguhnya, kita memiliki kesempatan untuk membuktikan iman kita, mengapa demikian??? Karena kita masih hidup di dunia ini!!! Kehidupan di dunia ini, itulah kesempatan kita untuk membuktikan iman kita pada TUHAN adalah benar adanya, juga kesempatan kita membuktikan bahwa memang kita benar adalah anak TUHAN dan warga Kerajaan Sorga.

Kehidupan yang bagaimana sih? Tentunya kehidupan yang berbuah! Buahnya seperti apa??? Kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri (Galatia 5 : 22-23).

Pic source : www.flickr.com uploaded by Highhopes on July 29, 2008

Comments (0)

Posting Komentar

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered By Blogger