Welcome Message

Mengapa kita hidup di dunia ini? Untuk apakah kita hidup di dunia ini? Pertanyaan mendasar yang jawabannya akan menentukan cara kita hidup, dan bagaimana kita hidup. Apakah bermakna atau sia-sia...

twitter

Follow on Tweets

Anda berharga di mata TUHAN!!!

Posted in


Seperti biasa, setiap saya beribadah selalu mendapat hal yang luar biasa dari TUHAN. Dan saat ini saya rindu untuk membagikannya pada rekan-rekan semuanya.

Hal yang ingin saya bagikan saat ini saya dapatkan saat beribadah tutup tahun 2009. Well....tahukah Anda kalau setiap Anda adalah berharga di mata TUHAN??? Mengapa??? Demikian alasannya :

1. Diciptakan dengan ciri-ciri fisik yang khusus, tidak ada duplikat!
2. Diciptakan dengan karakter yang juga berbeda.
3. Memiliki garis hidup yang juga berbeda.
4. Dan..... ini yang paling penting, kita diberikan nafas kehidupan dari TUHAN, roh yang ada pada kita adalah berasal dari TUHAN. Maka tidak heran, jika TUHAN menginginkan roh yang ditempatkan-NYA dalam diri kita dengan amat sangat! TUHAN tidak rela kalau roh itu terseret bersama jiwa kita ke neraka!

Nah, kalau TUHAN menghargai kita dengan sangat, sudah seharusnya kita juga menghargai diri kita. Hargai diri kita dengan memperhatikan dengan seksama bagaimana kita hidup!

Sumber foto : www.flickr.com uploaded by Ben heine

Comments (0)

Posting Komentar

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered By Blogger