Welcome Message

Mengapa kita hidup di dunia ini? Untuk apakah kita hidup di dunia ini? Pertanyaan mendasar yang jawabannya akan menentukan cara kita hidup, dan bagaimana kita hidup. Apakah bermakna atau sia-sia...

twitter

Follow on Tweets

Diawali dengan ini...

Posted in


Hidup adalah sebuah kesempatan, tentu banyak dari kita yang menyetujuinya. Namun yang dimaksud adalah bukan kesempatan untuk mencari kekayaan, kedudukan, atau paling parah memuaskan semua hawa nafsu yang ada!

Jadi kesempatan untuk apa dong Oom Erick??? Ya itu.....hidup adalah kesempatan bagi kita untuk membuktikan diri kita layak untuk disebut Anak TUHAN -jika kita sudah mengaku sebagai Anak TUHAN-, untuk membuktikan bahwa kita layak menyandang status sebagai Warga Negara Kerajaan Surga.

Hal ini gak mudah lho, bahkan sampai saat ini, saya hakul yakin bahwa kita semua masih dalam perjuangan untuk hal ini. Semuanya itu tergantung hasrat kita lebih besar yang mana : Jadi warga Kerajaan Surga or hidup secara duniawi???

Sayangnya kecendrungan kita lebih memikirkan perkara dunia dibanding perkara yang diatas. Pacar kita lebih penting, pasangan kita lebih penting, karier lebih penting, usaha/bisnis lebih penting, dsb...dsb...

Nah ini pertanyaan yang untuk kita renungkan :
* Mengapa hasrat dan minat seseorang untuk menjadi warga Kerajaan Surga yang baik begitu rendah -ditandai dengan keengganannya untuk hidup sesuai standar warga Kerajaan Surga- ?
Karena hasrat dan minat mereka telah diarahkan pada perkara-perkara duniawi. Perkara duniawi mengasyikkan dan penting bukan??? Dan sekali kita menikmatinya, sesungguhnya diri kita telah berada dalam perangkapnya, tinggal menunggu waktu untuk ditelan dan binasa!

* Bagaimana cara merdeka dari hasrat dan minat duniawi tersebut? Yang utama, kuasa TUHAN yang menjamah kita. Yang kedua, komitmen masing-masing kita untuk mengalami pemulihan kehidupan yang benar di hadapan-NYA. Kita harus membuang hasrat dan minat duniawi tersebut. Caranya dengan memenuhi pikiran kita dengan kebenaran-kebenaran Firman TUHAN yang sejati.

Comments (0)

Posting Komentar

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered By Blogger