Welcome Message

Mengapa kita hidup di dunia ini? Untuk apakah kita hidup di dunia ini? Pertanyaan mendasar yang jawabannya akan menentukan cara kita hidup, dan bagaimana kita hidup. Apakah bermakna atau sia-sia...

twitter

Follow on Tweets

TUHAN kekasih hati atau sekedar sampingan???

Posted in



Berapa sering frekuensi SaTe (Saat Teduh) Anda?
A. Setiap hari
B. 2 hari sekali
C. 3 hari sekali
D. Seminggu sekali
E. Sebulan sekali
F. Kadang-kadang

Untuk yg menjawab selain A, ada pertanyaan selanjutnya : Bagaimana jika Anda sedang mengalami masalah yang berat? Seberapa sering frekuensi SaTe Anda?

Seringkali manusia merasa membutuhkan TUHAN, hanya jika dalam masalah yang berat.Dalam situasi yang tak terkendali, penuh dengan kebingungan maka kita pun akan menjadi seorang yang puitis penuh dengan sajak-sajak indah dan menggugah untuk TUHAN. Jika semuanya berjalan lancar dan terkendali, TUHAN pun hilang dari ingatan. Persis seperti suplemen (pelengkap) kesehatan, ada bagus, namun jika tidak ada tak mengapa. Dan baru dibutuhkan kalau kondisi fisik kurang baik akibat kurang gizi.

Orang-orang yang menjadikan TUHAN sekedar sampingan pada dasarnya adalah orang-orang yang tidak berminat dan mencintai TUHAN meski mereka pergi ke tempat ibadah dan melakukan berbagai kegiatan pelayanan rohani. Walaupun dalam beribadah mereka menyatakan dirinya mengasihi TUHAN, sebenarnya mereka mengasihi dirinya sendiri. Karena seharusnya TUHAN menjadi fokus utama, bukan sekedar tempat pelarian jika sedang susah.

Nyok kita berubah... Sesungguhnya TUHAN berkenan kalau kita menjadikan DIA segalanya dalam hidup ini. Karena selayaknya seorang kekasih yang dimabuk cinta, kekasih kita senantiasa membayang di pikiran dan hati kita.

Note :Dibuat dalam versi yang lebih universal agar dapat di posting juga di milis sekuler.

Comments (0)

Posting Komentar

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered By Blogger