Welcome Message

Mengapa kita hidup di dunia ini? Untuk apakah kita hidup di dunia ini? Pertanyaan mendasar yang jawabannya akan menentukan cara kita hidup, dan bagaimana kita hidup. Apakah bermakna atau sia-sia...

twitter

Follow on Tweets

Diri kita adalah apa yang kita pikirkan

Posted in


Jika tengah mengharapkan sesuatu apakah yang kita lakukan? Membayangkan dan memikirkannya senantiasa dan di mana pun kita berada. Karena diri kita adalah yang kita pikirkan, dari pikiran kita akan keluar tindakan-tindakan.

Jika kita mengaku melekat dengan TUHAN, seharusnya pikiran kita hanya memikirkan apa yang TUHAN pikirkan, apa yang TUHAN kehendaki. Mengapa untuk TUHAN kita tidak menjadikan ini -memikirkan TUHAN senantiasa dan di mana pun kita berada- sebagai gaya hidup kita? Sehingga dari pikiran-pikiran kita akan TUHAN lalu mewujud menjadi tindakan-tindakan berdasarkan apa yang TUHAN kehendaki.

Bila dengan disiplin kita berusaha memikirkan TUHAN sampai IA menjadi lebih dari sebuah kebutuhan, irama ini menjadi irama abadi yang menyatu dan tidak pernah hilang dari kebutuhan kita. Sebaga akibatnya, kita akan berusaha hidup berkenan di hadapan-NYA. Setiap kali berbuat salah, jiwa kita akan sangat terganggu. Kita juga akan melayani TUHAN dan mengasihi sesama seperti yang TUHAN ajarkan dan memikirkan perkara-perkara yang diatas (Kol. 3 : 1-3).

Sumber foto : Unknown

Comments (1)

untuk itu, jangan menyimpang ke kanan maupun ke kiri, tapi hanyalah teguhkanlah hatimu, dan pikirkan APA YANG TUHAN PIKIRKAN!!!

GBU

Posting Komentar

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered By Blogger